Makrab Al Khidmah Kampus Se-Jogjakarta


Al Khidmah Kampus Jogjakarta, pada tanggal 24-25 DESEMBER 2011 nanti, hari Sabtu & Minggu, akan mengadakan MAKRAB AL KHIDMAH KAMPUS se-JOGJAKARTA di Joglo Abang Yogyakarta.

Dalam makrab ini, ada tiga poin penting, paling tidak, yang bakalan bisa didapatkan:
(1) merupakan kesempatan untuk punya banyak relasi dengan teman-teman kampus lain se-Jogjakarta (UII, UGM, UIN Suka, AMIKOM, UPN, UAD, UNY, SSG, UTY, dll) (2) kesempatan untuk mengetahui dan akrab dengan teman-teman di Al Khidmah Kampus DIY. (3) kesempatan untuk mengetahui: apa itu AL KHIDMAH secara mendalam dan mengapa bisa ada AL KHIDMAH serta apa manfaatnya.
 
Makrab ini untuk UMUM (Putra-Putri). Silakan mendaftar kepada Kang Huda (08563526585) atau Ning Diyah Kholil (081228531909). Just 15rb, teman-teman bakalan dapat semua.

-----------------------
Apa itu Al Khidmah?

Al Khidmah adalah majlis (perkumpulan) kebersamaan dalam berdzikir kepada Allah SWT, membaca Al Quran bersama, bersolawat bersama kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, membaca manaqib bersama lisultonul auliya’ Syekh Abdul Qodir Al Jailani r.a, dan berdo’a bersama-mendo'akan kedua orang tua kita, para leluhur kita, guru-guru kita, sampai arwahul muslimin wal muslimat al akhya’i minhum wal amwat, fi jami’ il jihad.

Tidak ada unsur apapun dalam diri Al Khidmah, kecuali hanya majlis dzikir dan sholawat maulidur rasul. Al Khidmah Kampus Jogjakarta hanya fokus pada munajat, berdoa kepada Allah SWT. Berdoa untuk kedua orang tua kita yang telah melahirkan kita. Berdoa untuk para guru serta dosen-dosen kita yang telah banyak mengajari kita.

Al Khidmah hanya ingin membentengi diri para jama'ahnya. Mewujukan generasi yang soleh solehah sejahtera lahir dan batin. Yang pandai bersyukur. Dapat menyenangkan hati keluarganya, orang tuanya, guru-gurunya hingga Nabi Besar Muhammad S.A.W. sesuai dengan petunjuk Al Qur’an dan hadits serta tuntunan ahlaq para salafunasoleh.

Situs Resmi:
http://www.alkhidmah.org.sg/
http://www.al-khidmah.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat Anda terkait tulisan di atas? Silakan tinggalkan komentar Anda di sini